Rabu, 03 April 2013

Cantik Ala Jilbab Bergo

Cantik  Ala Jilbab Bergo

Dengan semakin berkembangnya mode dari tahun ke tahun, banyak para desainer yang menuangkan ide dan kreativitasnya untuk menciptakan berbagai macam jenis mode seperti pakaian, tas, sepatu, bahkan sampai saat ini sudah banyak merambah ke dalam dunia mode yaitu desainer jilbab. Alhasil muncullah jilbab bergo, usaha para desainer jilbab sampai saat ini selalu mengalami peningkatan dari tahun ke tahun, dari bulan ke bulan dengan di sertai banyaknya para kaum permpuan yang mengenakan jilbab bergo.
Nah, saat ini kami memiliki beberapa jenis jilbab bergo rancangan para desainer jilbab terbaik kami yang kami tawarkan dengan harga yang terjangkau. Jilbab bergo koleksi kami juga tersedia dengan berbagai macam model dan motif yang lucu dan menarik serta cocok dikenakan dalam berbagai suasana.
Bergo disebut juga dengan buqra dan jilbab slobok, digunakan sangat mudah karena tinggal memasukkan kepala lalu menariknya pas dahi dan dagu. Panjang bergo pada umunya melewati pinggang. Bahannya bermacam-macam ada bergo dari bahan kaos lycra yang lentur katun, crepe de chine dan ciffon. Jilbab bergo sangat praktis digunakan setiap hari untuk melakukan berbagai aktifitas.
Namun cukup pantas digunakan untuk acara resmu asalkan pilih bahan yang sesuai yaitu crepe de chine dan cifon agar lebih cantik bergo dapat dihiasi dengan sulaman payet sulaman benang dan pita atau lukisan tangan atau divariasikan dengan scraf dan selendang. Scraf jenis yang paling umum dikenal dan semua muslimah yang berjilbab pasti mempunyainya.
Bentuk segi empat sama sisi ukurannya 100cm-150cm tiap sisinya. Bahan scraf sangat beragam muali dari katun sutera cifon voile crepe de chine dan satin. Scraf dilipat diagonal menjadi tiga lalu digunakan dikepala dengan menautkan dibawah dagu dan kunci dengan peniti atau mengikatnya di tengkuk. Biasanya sebelum menggunakan scraf rambut diikat rapi lalu dibungkus dengan dalaman yang mempunyai pet atau tanpa pet.
Untuk Anda yang belum begitu mengenal jilbab bergo, tentunya Anda akan lebih sering untuk memakai jilbab bergo apalagi dengan bentuknya yang simple. Demikianlah sekilas tentang jilbab bergo. Semoga bermanfa’at dan menambah penampilan anda terlihat modis, cantik dan anggun.

2 komentar:

  1. Dimana ya bisa beli jilbab seperti itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya baru beli jilbab seperti itu di Zalora, murah banget mumpung ada diskon 15%. Saya dapat info diskon dari http://e-vouchers.co.id/ lumayan hemat uang ^^

      Hapus