Senin, 01 April 2013

Tentang Model Kerudung Paris

Tentang Model Kerudung Paris

Siapa bilang pakai kerudung tidak menarik?  Memang ada sebagian perempuan yang berpendapat, memakai kerudung bikin ribet, tapi itu hanya sebagian kecil saja, karena sekarang mulai dari anak sekolah, kerja sampai yang jalan di mall udah banyak yang berkerudung atau berkerudung. 75% cowok itu lebih suka liat cewek berbusana rapi berkwrudung, karena cewek yang berkerudung itu lebih terlihat cantik dari pada yang gak pakai kerudung.
Melanjutkan pembahasan tentang kerudung atau jilbab, maka kali ini pembahasan akan berlajut ke salah satu model kerudung yang sudah tidak asing lagi bagi wanita muslim di indonesia, ya benar model tersebut adalah model kerudung paris. Tentunya bagi orang awam akan bertanya-tanya apa hubungannya dengan kota paris?saya sendiri juga kurang tau hubunganya tapi kalau bisa saya tebak adalah karena paris kota fashion modern maka kerudung paris di asumsikan sebagai model jilba yang modern  sehingga hampir sama maknanya, sama-sama modern dan fashionable.
Untuk menambah referensi model kerudung paris anda, maka berikut ini saya akan berikan beberapa gambar model kerudung yang tentunya dapat membuat anda lebih tau dan lebih mengerti tentang model kerudung yang satu ini, berikut gambar model-modelnya
Dengan anda mengetahui tentang model kerudung paris maka bertambah satu lagi model kerudung yang dapat anda pilih sebagai model kerudung favorit anda. Memang sangat benar sekarang ini sudah banyak sekali model kerudung yang berkembang di indonesia, jadi sebagai wanita muslim sudah tidak ada alasan lagi untuk tidak menggunakan kerudung sebagai bagian yang wajib dipakai dalam kegiatan sehari-hari.
Kerudung dalam keseharian kita sering kali disebut pula sebagai kerudung. Coba saja perhatikan, Indonesia bangga menyandang gelar sebagai negara yang berpenduduk mayoritas muslim di dunia padahal hanya sebatas kuantitas saja bukan dalam kualitas, kita juga bangga dengan pernyataan bahwa saat ini semakin banyak para remaja putri Islam yang kesehariannya memakai kerudung, entah bersekolah, kuliah, atau kerja, karena Indonesia merasa bisa menampung aspirasi ummat Islam untuk berbusana muslimah tidak seperti di negeri sekuler lainnya yang membatasi pemakaian kerudung di sekolah misalnya, seperti yang terjadi di Turki dan negaranegara eropa. Bangga mendengarnya, senang hati rasanya.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar